Berita terbaru akan selalu kami update di sini..!!

Cedera Hamstring, Xavi Diprediksi Absen Dua Pekan




Berita Hari Ini - Sepakbola
FOTO:Getty Images/David Ramos
  

Barcelona - Kabar buruk menghampiri kubu Barcelona usai melakoni laga melawan Valencia. Gelandang andalan Los Cules, Xavi Hernandez, diprediksi harus absen selama dua pekan karena cedera hamstring.

Barca hanya memetik hasil imbang 1-1 saat melakoni laga tandang di Stadion Mestalla. Tak hanya harus rela memetik satu poin, Azulgrana harus menerima Xavi juga mendapatkan cedera.

Cedera hamstring itu didapat Xavi saat laga sudah memasuki menit 90. Ia pun harus ditarik keluar dan digantikan oleh Thiago Alcantara.

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan pada, Senin (4/2/2013) pagi, diterangkan situs resmi Barca bahwa Xavi harus menjalani perawatan selama dua pekan.

"Setelah menjalani tes pagi ini, terungkap bahwa ada robekan pada hamstring kaki kirnya. Xavi akan absen untuk 15 hari ke depan dan akan melewatkan dua pertandingan La Liga melawan Getafe dan Granada," jelas juru bicara klub di situs resmi Barca.

"Jika proses penyembuhan bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan, dia akan kembali bermain dalam laga (perempatfinal) Liga Champions melawan AC Milan," tambahnya.


 

Cari Berita Lain

Template Ini Di modifikasi oleh 4Sharing (Muchamad Ragil Saputra ) yang didukung oleh Blogger