Berita terbaru akan selalu kami update di sini..!!

Wizard Crystall II W3430DC, Smartphone Dual Core dengan Kemampuan Serba Bisa

Berita Hari ini

Jakarta - - Polytron Wizard Crystal II W3430DC menggunakan Operating System Android 4.0.3 yang juga dikenal sebagai ICS (Ice Cream Sandwich)

Pada saat mekanisme unlock, kita dihadapkan pada 4 pilihan yaitu kamera, telephone, sms dan unlock ke home screen. Ke-4 pilihan itu adalah fungsi yang sering kita gunakan, sehingga pada saat kita melakukan unlock, kita dapat membuat desktop shortcut ke fungsi yang sering kita gunakan dengan lebih cepat.

Smartphone pada umumnya digunakan untuk paket data dari operator. Saat kita membeli paket data, seringkali kita kesulitan dalam mengontrol pemakainannya.
Dengan Wizard Crystal II W3430DC hal tersebut dapat diatasi karena dilengkapi dengan fasilitas yang dapat menghitung data yang digunakan, baik melalui jaringan 3G HSDPA atau melalui WiFi.

Wizard Crystal II W3430DC dilengkapi dengan interactive widgets yang dapat diatur besarnya. Hal ini memudahkan kita untuk memonitoring aplikasi tertentu yang kita jalankan. W3430DC juga menyediakan tombol “Recent Apps” dikanan bawah yang memudahkan kita untuk berpindah ke aplikasi yang sedang berjalan secara bersamaan.

Aktivitas di social network semakin intensif, jumlah social network yang ada juga makin beragam, hal ini menimbulkan banyak kontak dengan rekan-rekan di social network, mengantisipasi hal tersebut W3430DC menyediakan tools People, yang akan menggabungkan semua kontak yang ada dari beragam social network didalam satu tempat yang dapat dimonitor baik nama, alamat, no telp, foto dan update status terakhirnya.

Masih banyak fasilitas-fasilitas baru W3430DC yang dapat dipelajari dan digunakan , belum lagi ribuan aplikasi yang dapat di download dengan mudah via Google Store, membuat Wizard Crystal II W3430DC semakin komplit dan dapat menjadi bahan pertimbangan anda yang sedang mencari smartphone.

Cari Berita Lain

Template Ini Di modifikasi oleh 4Sharing (Muchamad Ragil Saputra ) yang didukung oleh Blogger